Friday, August 14, 2009

The Beginning

pertama aku tidak tau apa yang akan ku posting. jadi akhirnya akan ku post aja kengangguranku selama satu hari ini


seeeeettt...!! mulai

today,, aku ngambil gambar keponakan yang lagi main game di hape. waktu ku panggil dia gak nyaut, panggil berkali kali gak nyaut. akhirnya muncul niat jahat dari om yang satu ne. aku plorot clananya sedikit,, eeeh diem aja?!! plorot banyak,, waaaah masih diem?!! aku ambil hape berkamera 1.3 mp dari kantongku, ku set dan akhirnya "jepreeet" jadi deh poto mahluk kecil nan aneh.....



















secondly,, waktu aku mau nyari-nyari uang sisa dari kamar mamaku,, layaknya pemulung aku ngorek sana ngorek sini nyari-nyari koin Rp 500,- kan lumayan buat jajan. tiba-tiba ada keponakanku yang lain masuk kamar. menurut hemat pandanganku, ne anak pasti ngerebut jatah mulungku, jadi kuusir aja dia, kusuruh keluar. eeh dianya ngeyel.... akhirnya kitapun saling adu argumen, adu mulutpun terjadi antara anak berumur 7 tahun dan om laknat berumur 21 tahun. lama bernegosiasi akhirnya kita menemukan kesepakatan. keponakanku ini paling suka di poto, jadi akupun ada ide buat ngepoto tu tuyul kakakku pake CD di kepalanya. pertama dianya berontak, tapi kubujuk dengan Rp 500,- dan akhirnya dia mau. hahahahahaha dasar om biadab.....

2 komentar:

Cerpen Dalam Gelegar Kreativitas Sastra said...

ahahahahahahahah.... iyak cah..due blog warang...
apik,bahasane warang... tp koyok kambing jantan arah buah pikirnya... nanda

Cerpen Dalam Gelegar Kreativitas Sastra said...

gak popo... gek blajar....
tek mei coment box ngono yaopo???

Post a Comment

 


kayat rules © 2008. Design by: Pocket Downloaded from Blogger Templates